Beli Mobil di Nasmoco, Taryoso dan Tiffany Hosea Menangi All New Agya

Hingga Bulan Juni Masih ada peluang dapat Grand Prize 1 All New Agya dan 1 Sepeda Motor Listrik

Semarang, UP Radio – Promo beli satu mobil dapat dua hingga servis mobil dapat sepeda motor listrik masih berlaku di seluruh diler Nasmoco hingga periode Juni 2024.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono mengatakan Diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group merayakan ulang tahunnya yang ke-63 pada bulan April 2024 lalu dengan menggelar promo spesial bertajuk “GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO”.

“Dalam rangka memperingati momen spesial ini, Nasmoco menggelar promo spesial yang disebut Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco, sebuah kesempatan emas bagi pecinta Toyota untuk merayakan ulang tahun bersama dan mendapatkan berbagai keuntungan,” jelasnya.

Disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris dan Kepolisian, Nasmoco melakukan pengundian Gelegar Ultah 63th Nasmoco di Semarang, Selasa siang (4/6).

Pengundian untuk area SALES atau pelanggan yang melakukan pembelian Toyota dilakukan untuk periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) masing-masing mengundi Grand Prize 1 unit All New Agya.

Sementara untuk area AFTERSALES dilakukan pengundian periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) dengan Grand Prize masing-masing 1 unit Sepeda Motor Listrik.

Marketing Planning & Cust Relation Dept Head Nasmoco Group Riski Permana mengatakan jumlah total kupon yang diundi, SALES periode April 1.023 kupon dan periode Mei 1.207 kupon. Sementara AFTERSALES periode April 5.298 kupon dan periode Mei 11.049 kupon.

“Pelanggan yang belum beruntung (SALES) pada pengundian periode tersebut masih berkesempatan mengikuti pengundian Grand Prize di periode selanjutnya,” kata Riski.

Riski menambahkan dalam promo ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota akan mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit All New Agya melalui undian yang terbagi dalam 3 periode (April, Mei dan Juni).

“Sementara itu, pelanggan yang melakukan servis kendaraan juga tidak ketinggalan, mereka akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 unit Sepeda Motor Listrik melalui undian yang juga terbagi dalam 3 periode,” tambahnya.

Nasmoco berkomitmen memberikan kemudahan pembelian Toyota bahkan dipasang ditagline mereka, MUDAH, LENGKAP, NYAMAN. Selama periode ultah ini Nasmoco menawarkan beragam pilihan paket penawaran yang bisa disesuaikan oleh pelanggan.

Mulai dari DP ringan, angsuran ringan, bunga rendah hingga diskon jutaan rupiah, semua ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil impian mereka. Jadi jangan lewatkan kesempatan promo di periode ini karena harga terbaik pasti akan diberikan saat ini.

Ingin mobil yang benar-benar sesuai kebutuhan dan sesuai kondisi kantong? Nasmoco siap hadirkan beragam solusi kepemilikan Toyota. Nasmoco memiliki seluruh line up mobil Toyota dari berbagai segmen, dan semuanya merupakan yang terbaik di kelasnya.

Pilihan SUV canggih yang stylish tapi tetap hemat BBM Nasmoco punya Toyota Yaris Cross Hybrid yang konsumsi BBMnya tembus 31 km per jam.

Ingin MPV 7 seater mewah? Ada Toyota Innova Zenix, 7 seater entry level ada Calya, atau MPV Premium ada All New Vellfire. Termasuk mobil premium SUV seperti New Fortuner dengan bunga 0%.

Pelanggan yang ingin memiliki mobil untuk pertama kalinya dengan budget yang terbatas tapi ingin tampil keren? Ada Agya GR atau bahkan Raize GR dengan DP hanya Rp. 8 jutaan.

Pemenang Gelegar Ultah 63th Nasmoco
SALES – ALL NEW AGYA
Periode April : Taryoso (NASMOCO Pekalongan)
Periode Mei : Tiffany Hosea (NASMOCO Solo Baru)

AFTERSALES – SEPEDA MOTOR LISTRIK
Periode April : Purwanti (NASMOCO Bantul)
Periode Mei : Sumaryo (NASMOCO Mlati). (shs)