MODENA Perkenalkan Laundry Ecosystem Lewat MODENA WashStation

Semarang, UP Radio – Pioner Industri Peralatan elektronik MODENA, mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, MODENA WashStation, di Jawa Tengah.

Branch Manager MODENA Semarang Achmad Alin Tamami mengungkapkan MODENA WashStation dengan membidik segmen midleup kini telah tersedia seluruh wilayah Semarang dan sekitarnya.

“MODENA WashStation menjadi tonggak penting dalam evolusi perawatan pakaian, mesin cuci inovatif ini menawarkan desain elegan yang menggabungkan efisiensi dan kinerja optimal,” kata Alin Tamami di sela acara peluncuran di toko Atlanta Elektronics Jl Majapahit Semarang, Minggu (26/5/2024).

Menurut Alin produk MODENA WashStation adalah bagian dari upaya untuk memperluas portofolio mereka dalam kategori cleaning, yang telah menjadi komitmen MODENA sebagai market leader.

“Mesin cuci MODENA terbaru kini semakin menonjol dengan teknologi drum FabriCare yang mengurangi gesekan tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering Heat Pump yang memberikan perlindungan ekstra untuk pakaian sensitive dengan performa 29% lebih lembut,” jelasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Alin, MODENA juga teah mengusung Mode Allergy Care dan Steam Care yang menjamin kebersihan maksimal dengan menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, serta menghilangkan noda yang sulit, bahkan pada pakaian bayi dengan bahan sensitif.

Adanya fitur Smart Link juga memungkinkan konsumen mendapat pengalaman pencucian yang mulus, sementara Auto Clean+ menjaga kebersihan mesin secara otomatis.

“Dalam komitmen terhadap lingkungan, MODENA WashStation juga dilengkapi dengan motor PowerHub Inverter yang menjadikan lebih hemat energi dan mode Air Clean untuk penyegaran instan tanpa air,” ujar Alin.

Pada event peluncuran tersebut juga digelar talkshow yang menghadirkan Achmad Alin Tamami bersama Owner Atlanta Electronic Santoso Kurniadi dan Moms Infuencers.

Pada kesempatan tersebut MODENA juga menawarkan berbagai pilihan mesin cuci dengan kapasitas dan jenis yang beragam, serta promo menarik untuk transaksi hingga tanggal 2 Juni 2024 berupa potongan harga hingga Rp 700.000 dan hadiah langsung berupa dishwasher kapasitas besar.

“Dengan peluncuran MODENA WashStation™, kami tidak hanya memperkenalkan sebuah produk, tetapi juga sebuah standard baru dalam perawatan pakaian. Kami percaya bahwa inovasi yang kami hadirkan akan membawa kemudahan, efisiensi, dan kenyamanan bagi pengguna.” pungkas Alin. (shs)