Peduli Kemajuan Olahraga di Kota Semarang, NEXA Gelar Turnamen NEXA Corporate Break 9 Ball

Semarang, UP Radio – Peduli Kemajuan dunia Olahraga di kota Semarang, Provider Internet Terkemuka NEXA menggelar Turnamen NEXA Corporate Break 9 Ball di Simple Billiard yang diikuti 64 perusahaan di kota Semarang (18-19/5/2024).

Direktur NEXA Priyo Suyono mengungkapkan selain peduli terhadap kemajuan olahraga di kota Semarang juga menjadi salah satu upaya untuk menjaring atlet berbakat yang ada cabang olahraga Billiar di kota Semarang.

“Kita ingin mendukung cabang olah raga ini (billiard) agar semakin banyak peserta dan pemain professional yang muncul dari dunia corporate di kota Semarang,” kata Priyo Suyono disela acara grand final NEXA Corporate Break 9 Ball di Simple Billiard Semarang (19/5).

Advertisement

Menurut Priyo saat ini di Semarang sudah banyak memiliki pemain billiard berbakat yang bisa menjadi atlet professional dimasa mendatang. “Nah kita disini ingin menjaring atlet billiard berbakat tersebut melalui seleksi di tingkat corporasi yang ada di kota Semarang,” terang Priyo.

Turnamen NEXA Corporate Break 9 Ball di Simple Billiard Semarang ini menjadi awal gelaran turnamen cabang olah raga lainnya yang akan digelar oleh NEXA di tahun 2024 ini sebagai bentuk kepedulian untuk memajukan dunia olehraga di kota Semarang.

“Selain memberikan kontribusi berupa internet di masyarakat, NEXA juga akan menggandeng komunitas-komunitas olahraga di kota Semarang ini melalui berbagai kegiatan,” ujarnya.

Sejumlah komunitas yang telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya komunitas E sport, Footsal dan billiard.

Priyo menambahkan sebelumnya NEXA juga telah aktif menggandeng komunitas dunia music dan kini telah diperluas dengan komunitas olahraga dan akan semakin meluas ke komunitas lain.

“Rencananya di akhir tahun NEXA akan menggelar turnamen untuk cabang Golf,” pungkas Priyo. (shs)

Advertisement