ARTUGO Rilis Chest Freezer Baru, Perkuat Dominasi Produk di Pasar Jawa Tengah

Semarang, UP Radio – PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) brand peranti rumah tangga asli tanah air kembali meluncurkan produk pembeku atau chest freezer untuk memenuhi permintaan konsumen yang kian tinggi. Produk baru ini dilengkapi dengan spesifikasi makin istimewa.

“Permintaan terhadap chest freezer terus mengalami peningkatan. Hal ini membuat kami meramu komposisi terbaik dari sisi tampilan, harga dan pilihan material. Hasilnya adalah chest freezer ARTUGO K Series yang diluncurkan hari ini,” ujar Branch Manager ARTUGO Cabang Semarang, Agung Hananto hari ini Sabtu (30/12/23).

Ia mengatakan, chest freezer terbaru besutan ARTUGO ini hadir dengan inner material atau material kabinet dalam yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material metal atau besi yang ditambahkan bahan pelapis, sehingga tahan terhadap benturan, lebih awet, dan mudah dibersihkan.

“Banyak chest freezer yang menggunakan bahan cabinet dalam ambrol tidak kuat menahan beban berton-ton daging. PCM kuat, sangat kuat, karena bahannya dari besi. Pre-Coated Metal adalah material istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis,” imbuh Agung.

ARTUGO K Series hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter. Warna yang dihadirkan sangat diperhatikan  warna glamming black pada sisi luar. Kesan kokoh dan elegan membuat ARTUGO K Series memiliki daya tarik tersendiri, terutama ketika diletakkan di tengah café maupun restoran. ARTUGO K Series dapat dimiliki konsumen dengan harga terjangkau mulai Rp 2,5 juta – Rp 3 juta.

“Ke depan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas – kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya akan segera menyusul diluncurkan, tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material serta tampilan,” tandas Agung.

Sementara itu di penghujung tahun 2023 ini, ARTUGO turut bergabung dalam New Year Celebration – Pameran Elektronik yang digagas oleh Toko Modern Elektronik, salah satu mitra dealer ARTUGO di Kota Semarang.

“Dalam pameran ini yang dilaksanakan di Java Mall Semarang ini, ARTUGO mengisi dengan kegiatan demo masak dan talkshow seputar dunia usaha kuliner, yang dihadiri oleh para pemilik usaha maupun UMKM yang telah memiliki pengalaman menggunakan produk chest freezer ARTUGO,” jelas Agung.

Mama Mertua Cake & Catering, salah satu usaha kuliner penyedia kue dan berbagai kreasi makanan yang turut hadir dalam even tersebut mengungkapkan, material Pre Coated Metal pada chest freezer ARTUGO adalah alasan fanatiknya sang pemilik usaha pada produk chest freezer ARTUGO. Kekuatan menahan beban serta varian kapasitas hingga 1600 liter menjadikan vendor tersebut hingga memilih freezer kreasi ARTUGO.

Owner Modern Elektronik, Indrawati menyampaikan, berkat kualitas produk dan layanan purna jual berbasis digital yang belum ada duanya di sektor home appliance membuat ARTUGO begitu cepat dikenal dan menjadi pilihan konsumen.

“Pada gelaran pameran ini, ARTUGO tak lupa memberikan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati masyarakat antara lain, hadiah langsung berupa alat penghisap asap atau cooker hood, stand mixer, hingga chopper, untuk pembelian produk ARTUGO tipe tertentu, diskon khusus untuk berbagai produk ARTUGO, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan yang paling istimewa ARTUGO juga memberikan voucher belanja hingga 500 ribu,” pungkasnya. (rls)