Mitra 10 Selama 5 Jam, Bagi-bagi Cashback Voucher 10 persen

Semarang, UP Radio – Siapa sangka di akhir Agustus ini Mitra10 Semarang kembali menggelar promo kejutan bagi warga kota Semarang dengan memberikan cashback 10% untuk semua nilai pembelanjaan di tanggal 25 Agustus 2023 mulai dari jam 7 malam hingga Tengah malam.

Dalam siaran pers tetulisnya, Mitra 10 tidak hanya cashback 10% bagi pelanggan, tetapi juga berkesempatan mendapatkan tambahan diskon hingga 5% khusus pengguna kartu kredit BSI, OCBC, BNI, Mandiri, Citibank dan HSBC.

Khusus bagi pelanggan dan member baru, Mitra10 Semarang menyediakan voucher senilai Rp. 50.000 yang bisa langsung digunakan untuk berbelanja di saat Late Nite Sale sebagai potongan belanja.

Advertisement

Selain pengguna kartu kredit, Mitra10 juga menyediakan jasa beli sekarang bayar nanti dengan cicilan 0% hingga potongan cicilan 500rb menggunakan Indodana, Kredivo, Akulaku dan Home Credit Indonesia.

Sebagai pelopor Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan terbesar di kota Semarang, Mitra10 menggeser stigma Masyarakat bahwa belanja bahan bangunan tidak selalu dengan kondisi berdebu dan panas namun sekarang di Mitra10, pelanggan bisa membawa serta seluruh keluarga untuk berbelanja dengan nyaman dan aman karena Mitra10 menyediakan banyak fasilitas kepada seluruh pelanggannya mulai dari gratis Wi-Fi, Coffee Corner, Area tunggu yang nyaman dan area parkir yang luas tanpa dipungut biaya.

Tak hanya belanja di toko, Mitra10 juga gencar berinvoasi dalam hal digitalisasi belanja. Mitra10 telah tersedia dalam berbagai platform e-commere seperti Lazada, Tokopedia, BliBli, Shoppee dan AladdinMart.

Berbagai ragam produk mulai dari granit dan keramik hingga interior rumah bisa dibeli denga naman dan nyaman cukup dari gadget.

Berlokasi di Jl. Arteri Soekarno Hatta no 299, Mitra10 Semarang siap mendukung penuh proses renovasi dan Pembangunan rumah kamu dengan harga yang kompetitif, pilihan ragam produk-produk yang bervariasi, ragam keuntungan menjadi member yang mulai dari point belanja, tambahan masa garansi hingga voucher merchant yang bekerja sama secara resmi dan modern serta pelayanan pelanggan yang prima.

Sebagai member Mitra10, sekarang bisa digunakan di merchant – merchant dalam kota Semarang seperti MS Glow, Benings, Roti Memel, Ratu Paksi, Nakamura Holistic Therapy dan Planet Ban. (rls)

Advertisement