Kirim Motor di JNE Service JTR, Mudik Lebaran Jadi Aman dan Hemat

Jakarta, UP Radio – Tradisi mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Setelah 3 tahun masyarakat harus merayakan dalam suasana pandemi, Lebaran 2023 menjadi terasa lebih spesial karena pembatasan mobilitas pada tahun ini sudah tidak diberlakukan.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengungkapkan sebagai perusahaan yang fokus dalam pengiriman barang, JNE memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan membawa kendaraan bermotor untuk dapat digunakan di kampung halaman dengan menyediakan penawaran harga spesial kendaraan bermotor dengan menggunakan JTR (JNE Trucking).

“Dengan menggunakan JTR (JNE Trucking) pemudik akan mendapatkan cashback sebesar 200 ribu rupiah pada periode kiriman 5 – 15 April 2023,” ujar Eri.

Menurutnya, promo tersebut berlaku untuk pengiriman dan tujuan di seluruh pulau Jawa dan Bali, serta kota Palembang dan Lampung. Simulasi pengiriman motor 150 cc dari Jakarta ke Cirebon dengan harga normal 500 ribu rupiah menjadi 300 ribu rupiah, atau pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Semarang dengan harga normal yaitu 1,1 juta rupiah menjadi 900 ribu rupiah, dan pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Yogyakarta dengan harga normal 1,5 juta rupiah menjadi 1,3 juta rupiah, serta berbagai tujuan kota lainnya.

Masyarakat juga dapat menghubungi Customer Care JNE di nomor 021 – 292 78 888 atau email ke customercare@jne.co.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

“Program ini diharapkan pemudik lebaran tahun ini akan terasa lebih aman, praktis dan nyaman bagi masyarakat Indonesia,” tambah Eri.

Eri berharap hadirnya promo JTR motor bagi masyarakat dapat secara nyaman dan aman mudik dengan menggunakan kendaraan umum, namun tetap dapat menikmati perjalanan di Kota kelahirannya dengan menggunakan motor pribadi. (shs)