2nd Anniversary Sango Hotel Managemen Gelar Sango Hotel Berbagi ke Panti Asuhan

Semarang, UP Radio – Memperingati HUT Sango Hotel Management (SHM) ke 2, 4 perusahaan property yang bernaung dibawah bendera SHM menyelenggarakan Sango Hotel Berbagi “1000 tali kasih untuk kaum dhuafa” (1/4/2023).

giatan Sango Hotel Berbagi “ 1000 tali kasih untuk kaum dhuafa” dilaksanakan secara serentak di kota Jakarta dan semarang, yang diikuti oleh 4 properti yang bernaung di bawah Sango Hotel Management diantaranya Metro Park View Kota Lama Semarang , Manhattan Hotel , Merlynn Park Hotel dan Sulake Waterfront Resort & Convention- Jakarta.

Managing Director Sango Hotel Management Asteria T. Hesty mengungkapkan kegiatan sosial dilaksanakan secara serentak berupa berbagi tali kasih untuk kaum Dhuafa yang membutuhkan sebagai wujud rasa syukur dan berterima kasih bertepatan dengan 2 tahun berdirinya SHM.

“Kegiatan berbagi kepada sesama dan melakukan tali kasih dengan kaum dhuafa, merupakan bentuk puji syukur kepada Tuhan atas pencapaian yang telah dilalui dalam 2 tahun ini,” tutur Asteria.

Asteria mengungkapkan kedepan Sango Hotel Management akan semakin bersinergi dalam mengembangkan jaringan hotel- hotel yang lainnya dan meningkatkan restaurant agar semakin berkembang pesat di dunia Hospitality.

Di moment itu pula, Metro Park View kota Lama Semarang bersama team Corporate Sango Hotel Management mengadakan kunjungan ke Sanggar Yatim Mandiri yang bertempat di Kaligawe, Semarang.

Acara berlangsung mulai dari jam 16.00 diawali dengan sambutan dari ketua yayasan yang memberikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kedatangan team dari

Pada kunjungan tersebut managemen Metro Park View da Sango Hotel Management, menyerahkan secara simbolis santunan kepada pengurus yayasan berupa 150 goodie bag dan nasi box untuk diberikan kepada anak – anak yang ada di panti asuhan Yatim Mandiri. (shs)