Jakarta, UP Radio – Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema #AdaUntukKebaikan, termasuk eSIM dan diskon di hampir semua produk layanan.
David Arcelus Oses, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, menyampaikan bahwa Ramadan dan Lebaran merupakan momen khusus bagi masyarakat Indonesia yang biasanya disertai lonjakan signifikan dalam penggunaan data. “Peningkatan trafik ini dipicu oleh tingginya aktivitas digital masyarakat saat menjalani ibadah Ramadan dan menikmati liburan panjang Lebaran. Oleh karena itu, selain memastikan kapasitas jaringan yang memadai, kami juga menawarkan promo menarik, termasuk diskon besar untuk pelanggan prabayar XL, AXIS, pascabayar PRIORITAS, serta layanan internet rumah dari XL SATU fiber,” jelas David.
Beragam Promo Ramadan dan Lebaran
Promo yang ditawarkan mencakup diskon hingga 70% untuk pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet, ditambah bonus kuota untuk game, media sosial, dan streaming. Untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, terdapat bonus dua bulan dengan pembelian paket internet tiga bulan melalui website atau official store di Tokopedia dan Shopee.
Selain itu, XL SATU Fiber, produk konvergensi pertama di Indonesia, memberikan promo free speed upgrade selama enam bulan untuk pelanggan baru, gratis langganan aplikasi streaming, serta memperluas cakupan layanan ke beberapa kota di Indonesia.
David juga menyebutkan bahwa selain menawarkan produk yang menarik, XL Axiata menyiapkan fitur self-care di aplikasi myXL, seperti Refresh Network Button, kontrol pulsa, dan fitur pencarian yang membantu kelancaran aktivitas pelanggan selama Ramadan.
eSIM XL: Kemudahan Tanpa Kartu Fisik
Layanan eSIM menjadi salah satu inovasi baru dari XL Axiata. Pelanggan XL prabayar kini dapat mengaktifkan nomor baru tanpa perlu menggunakan kartu fisik. Keuntungan lainnya adalah proses pembelian yang lebih cepat dan pelanggan mendapatkan kuota lebih besar serta masa aktif yang lebih panjang. Untuk tahap awal, eSIM tersedia di 27 XL Center, dan akan segera tersedia di seluruh XL Center di Indonesia.
Promo Spesial di myXL dan AXISNet
Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% dan bonus kuota untuk game, media sosial, serta streaming di aplikasi myXL dan AXISNet. Selain itu, promo Special Offer Ramadan memberikan bonus Vidio Platinum selama 30 hari dan akses gratis aplikasi Noice tanpa kuota untuk setiap pembelian paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo VIP Plus.
Tebus Murah dan Flash Sale
Program Tebus Murah menghadirkan kesempatan untuk mendapatkan paket data dan bonus voucher dari berbagai mitra seperti McDonalds, MAP, Tokopedia, hingga Indomaret, dengan harga mulai dari Rp 1.000. Ada juga Flash Sale yang menawarkan penawaran spesial setiap hari di jam 15:00 – 18:00 WIB dan 02:00 – 05:00 WIB di aplikasi myXL, seperti kuota sosial media dan streaming mulai Rp 500 serta diskon hingga 40% untuk voucher game.
Promo THR Deals
Nikmati diskon hingga Rp 80.000 untuk aktivasi paket Akrab, VIP Plus, dan Umroh Plus di myXL dengan kode promo: THR, serta cashback hingga 35% dengan pembayaran melalui GoPay.
AXIS: Paket Jam Kritis dan Anti Batal
Paket Jam Kritis dan Anti Batal dari AXIS memberikan kuota besar dengan harga terjangkau untuk periode sahur dan berbuka. Ada juga paket khusus untuk sosial media dan gaming yang bisa diaktifkan dengan harga mulai Rp 7.500 hingga Rp 49.900.
XL PRIORITAS: Bayar di Akhir dan Bayar di Awal
Pelanggan myPRIO X dapat menikmati bonus tagihan bulan pertama serta diskon hingga 30% untuk bulan kedua dan ketiga. Untuk pembelian di muka, promo beli dua bulan dapat tiga bulan, atau beli tiga bulan dapat lima bulan juga tersedia.
XL Axiata Business Solutions
Bagi pelanggan B2B, XL Axiata menawarkan berbagai promo menarik seperti voucher hingga Rp 50 juta untuk aktivasi baru, diskon 44% untuk digital rewards, serta diskon 15% untuk layanan wifi managed service.
XL Axiata memastikan kenyamanan pelanggan dengan jaringan telekomunikasi yang siap menopang peningkatan trafik selama Ramadan dan Lebaran. Hingga saat ini, XL Axiata melayani lebih dari 57 juta pelanggan di lebih dari 61 ribu desa dan kelurahan di seluruh Indonesia dengan dukungan lebih dari 145 ribu BTS, termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu km. (rls)