favehotel Diponegoro Semarang Sukses Menarik Pengunjung Grand Wedding Expo Ciptutra 2023

Semarang, UP Radio – favehotel Diponegoro Semarang hadir dalam acara Grand Wedding Expo Ciputra 2023 yang digelar di Atrium Center Mall Ciputra Semarang pada 16-19 Februari 2023.

Acara yang mengusung tagline “The Biggest & The Best Wedding Expo”, favehotel Diponegoro Semarang menjadi peserta yang menempati lokasi booth nomor menawarkan paket wedding menarik mulai dari Rp 16 juta nett sampai dengan Rp 27 nett sudah termasuk buffet 200 pax, stall 100 pax , dekor untuk akad dan resepsi, standar sound sistem, food testing hingga menginap satu malam di kamar deluxe dengan honeymoon setup.

Hotel Manager favehotel Diponegoro Semarang, Yudha Pranoto mengungkapkan selama wedding expo berlangsung kami membawa tim yang siap membantu merencanakan perayaan pernikahan calon pengantin mulai dari awal hingga terlaksana perhelatannya.

“Kami tawarkan kepada para calon pengantin yang ingin merencanakan perayaan pernikahannya di favehotel Diponegoro Semarang, selama pameran berlangsung gratis room staycation di Bali, Surabaya, Solo, Rembang dan Semarang jika langsung deal atau memberikan tanda jadi, ditambah undian berhadiah Emas logam mulia bisa didapatkan bila beruntung,” kata Yudha.

Menurutnya respon calon customer selama wedding expo terlihat sangat antusias yang terlihat dari jumlah kunjungan ke booth favehotel Diponegoro.

“ Alhamdulillah, ini acara wedding expo pertama kami berjalan dengan baik sesuai target,” ujar Yudha.

Dirinya mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara wedding expo kali ini, dan kami juga memberikan penawaran menarik bagi caolon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannnya terutama dengan venue indoor dan outdoor terbaik di Semarang.

Tak hanya itu, favehotel Diponegoro juga menawarkan bagi calon pengantin yang deal berupa pilihan room staycation di Bali, Surabaya, Solo, Rembang dan Semarang hingga undian logam mulia.

“Favehotel Diponegoro Semarang selain menawarkan paket wedding,juga bisa anda jadikan wedding venue baik indoor maupun outdoor yang dapat menampung sekitar 500 pax,” pungkas Yudha.

Bagi Anda yang tertarik ingin melangsungkan hari bahagianya di favehotel Diponegoro Semarang segera menghubungi admin reservasi favehotel Diponegoro Hotel di nomor 0813-9277-8087 atau check website diponegoro.favehotels.com dan Instagram @favediponegoro. (rls)