Semarang, UP Radio – Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, yang digelar pada 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang catatkan 194 SPK.
Diwakili oleh lima diler Nasmoco di wilayah Semarang (Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Majapahit dan Nasmoco Siliwangi), Nasmoco hadir dengan menempati booth bertema “Nasmoco World” berukuran 203 m2. Selama lima hari pelaksaan GIIAS Semarang, Nasmoco sukses mencatatkan transaksi sebanyak 194 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).
Torehan 194 SPK tersebut didominasi pemesanan model terbaru Toyota yang baru saja dilaunching, yaitu All New Kijang Innova Zenix (103 SPK), disusul All New Avanza (31 SPK), New Agya (13 SPK), New Raize (12 SPK), All New Veloz (9 SPK), New Fortuner (8 SPK) dan sejumlah model Toyota lainnya seperti New Rush dan New Calya.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas antusiasme yang sangat luar biasa dari para pengunjung pameran untuk menyaksikan lebih dekat line-up produk Toyota yang ada di Booth Nasmoco World,” jelas Marketing Director Nasmoco World, Hartono Dinata dalam siaran persnya (28/11).
All New Kijang Innova Zenix dan All New bZ4X Jadi Primadona
Tingginya antusiasme pengunjung di Booth Nasmoco World sudah terlihat sejak pameran GIIAS hari pertama dibuka oleh Sekretaris Daerah provinsi Jawa Tengah, Rabu pagi (23/11) dan berlanjut hingga hari terakhir pelaksanaan pameran yang ditutup Minggu malam (27/11).
Pengunjung yang penasaran dengan tampilan All New Kijang Innova Zenix membludak dan ingin melihat dari dekat salah satu produk terbaru Toyota yang legendaris dan identik sebagai mobil keluarga Indonesia itu.
Belum lagi Innova Zenix tampil bersanding dengan All New bZ4X yang merupakan mobil battery EV pertama Toyota di Indonesia yang beberapa waktu lalu digunakan oleh delegasi dunia pada saat pelaksanaan KTT G-20 di Bali.
Tingginya antusiasme dan respon luar biasa yang ditunjukkan pengunjung untuk kedua mobil display tersebut sukses diganjar dua penghargaan bergengsi sekaligus, yaitu “Most Favorite Passanger SUV Car” untuk All New Kijang Innova Zenix dan “Most Favorite Electric Car” yang diraih All New bZ4X berdasarkan hasil survei pengunjung.
Berdasarkan data dari Gaikindo selaku penyelenggara, total pengunjung selama GIIAS Semarang ini berlangsung sebanyak 30.606 pengunjung dengan jumlah pengunjung booth Toyota sebanyak lebih dari 7.725 pengunjung.
Sementara antusiasme pengunjung untuk mencoba unit test drive mobil Toyota sebanyak 159 pengunjung, dengan 96 diantaranya antusias mencoba Innova Zenix Hybrid EV dan Innova Zenix Gasoline yang disediakan khusus untuk dicoba langsung pengunjung GIIAS.
Selain All New Kijang Innova Zenix dan All New bZ4X, Nasmoco menghadirkan berbagai produk dan layanan kemudahan pembelian Toyota. Mulai dari line-up produk dengan teknologi terbaru seperti All New Veloz, New Fortuner, New Raize, hingga mobil Yaris GR Sport yang sukses membawa pebalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil menjuarai Kejurnas ITCR Max 1.600 musim 2022.
Selama Pameran GIIAS Nasmoco meluncurkan Promo “Nasmoco YES!” (Year End Surprise). Pelanggan yang membeli Agya atau Calya bisa bawa pulang lucky draw 2 Raize. Pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush atau Raize bisa bawa pulang 1 Rush dan Grand Prize 1 Fortuner. Pengunjung yang belum SPK di pameran GIIAS masih bisa mendapatkan kesempatan memenangkan lucky draw SUV Nasmoco YES termasuk grand prize New Fortuner ini hingga bulan Desember 2022.
Memanfaatkan moment akhir tahun, khusus di bulan November ini, bagi pelanggan Nasmoco yang melakukan SPK (termasuk yang melakukan SPK selama event GIIAS berlangsung), Nasmoco juga memberikan tambahan benefit voucher BBM senilai 2 juta.
“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah melalui event GIIAS The Series Semarang ini. Melihat antusiasme yang cukup tinggi, kami berharap semoga perekonomian di Jawa Tengah dan sekitarnya bisa terus bertumbuh dan dapat mendukung mobilitas masyarakat dengan pilihan kendaraan yang cukup beragam,“ jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata. (rls)