AstraPay Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Kinerja Gemilang di Rancah Uang Digital

Jakarta, UP Radio – Memasuki usia ke 2 tahun, AstraPay semakin mampu menunjukkan posisinya di rancah uang digital. Sebagai pendatang baru AstraPay terbilang sukses menggandeng masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan ekosistem Astra, melalui perusahaan uang digitalnya ini sejak diluncurkan 15 September 2021.

Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan mengungkapkan di  awal Juni 2022 pengguna telah mencapai lebih dari 5 juta user yang terdaftar di AstraPay , dengan transaksi mencapai lebih dari 2 juta transaksi per bulannya.

“Di usianya ini, AstraPay selain dapat dimanfaatkan di ribuan bengkel mobil dan motor diseluruh Indonesia, AstraPay juga mendukung penggunaan transportasi publik yang aman serta nyaman, bekerjasama dengan partner strategis seperti MRT, TransJakarta, TransSemarang, TransJogja, Daytrans dan juga Trac To Go,” kata Ricky.

Advertisement

Acara HUT AstraPay ke-2 yang dilaksanakan pada 7 Juni 2022 dihadiri oleh: (Kiri ke kanan) Arthur Melody Purnama – Chief Product & Technology Officer AstraPay, Ricky Gunawan – Chief Executive Officer AstraPay, Reny Futsy Yama – Chief Marketing Officer AstraPay. (ist)

Selain itu, lanjut Dia, untuk para keluarga, AstraPay juga memberikan penawaran menarik untuk menikmati pemandangan indah Jakarta dengan sensasi ketinggian melalui Gondola di Ancol dan juga promo khusus untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di SayurBox.

Ricky menambahkan AstraPay akan terus bertumbuh dengan dukungan dan apresisasi yang sangat baik dari para pengguna.

“Kami terus mengembangkan layanan AstraPay sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tentunya mengedepankan transaksi digital yang nyaman dan aman, serta berfokus pada peningkatan value untuk para penggunanya, baik itu user maupun merchant – merchant kami” ujar Ricky.

Di sisi pemasaran, Chief Marketing Officer Reny Futsy Yama menyampaikan optimisnya atas kenaikan transaksi uang digital di Indonesia.

“transaksi keuangan digital berkembang sangat pesat karena masyarakat juga sudah mulai terbiasa dengan berbelanja daring, tentunya kita berharap tahun ini AstraPay bisa tumbuh setidaknya 2 kali lipat bila dibandingkan tahun lalu,” katanya.

Reny menambahkan salah satu penawaran Astrapay diantaranya memberikan perlindungan diri berupa asuransi jiwa dengan nilai perlindungan Rp 10 juta bagi pengguna yang melakukan upgrade akun menjadi preferred. Asuransi jiwa ini merupakan Kerjasama AstraPay dengan Astra Life.

Pada HUT AstraPay ke-2 , khusus di tanggal 7 Juni ini, pengguna dapat menikmati serangkaian promo-promo menarik, di antaranya, promo bayar Rp 2 untuk billers seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS, PBB, Telkom, Pay TV, pulsa, hingga paket data.

Harga Rp 2 juga dapat dinikmati di Gondola Ancol, pembelian pengharum mobil di Shop&Drive, dan juga pembelian makanan/minuman di ZEST, serta berlaku juga untuk biaya administrasi pembayaran angsuran di  ACC, Maucash, dan TAF. (rls)

Advertisement