Jakarta, UP Radio – Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia.
Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses menjelaskan, kerjasama ini untuk memberi kemudahan seluruh pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.
“Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata,” kata David Arcelus di Jakarta, Rabu (6/4).
David mengatakan, XL meyakini kolaborasi kerjasana ini untuk mendukung perkembangan sekalugus menjadi langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah.
“Beragam tayangan yang ramah anak ini bisa disaksikan bersama keluarga dibulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,” katanya.
Ditambahkan, kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital.
“Tidak berhenti di situ, komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata,” jelas David.
Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan bahwa Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital.
“Jaringan XL Axiata yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata,” kata Monika.
Menurutnya, sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, Vidio berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia.
“Momen kerjasama dengan XL Axiata, secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia”, jelas Monika.
Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya.
XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU.
Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.
Bagi pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.
Dari produk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari. Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet. (shs)