Jakarta, UP Radio – Ditutupnya sekolah dan dibatalkannya berbagai aktivitas penting akibat dampak pandemi membuat banyak remaja kehilangan beberapa momen besar di kehidupan mereka — dan juga momen keseharian seperti mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolahnya.
Adaptasi terhadap perubahan gaya hidup, kebiasaan dan protokol kesehatan yang ketat dalam bersosialisasi bagi para remaja menjadi tantangan yang harus disikapi secara positif.
Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum Juliwati Husman mengungkapkan kondisi inilah yang menjadi perhatian kami kepada Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy.
Hal tersebut di katakan Juliwati di acara Media Gathering “Share Your Talent at Yupi’s Got Talent” secara virtual, Kamis (10/6/2021) melalui aplikasi zoom.
Menurut Juliwati, sesuai dengan semangat Yupiness – keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khas nya, Yupi mengadakan aktifitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain music.
Yupiers dapat membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com, sekaligus juga berprestasi dalam ajang Yupi’s Got Talent 2021 yang seleksinya digelar secara nasional dengan pendaftaran mulai 15 Maret-17 Mei 2021, dimana tercatat total lebih dari 1,500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif .
Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati.
Yupi juga mengapresiasi para para Yupiers muda berbakat ini dengan total hadiah berupa support tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta thropy, medali dan sertifikat.
“Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Yupi, yang di kemas dalam platform digital, jadi Yupiers tetap dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya. Dengan begitu, kejenuhan remaja saat pandemi bisa terlepaskan,” jelas Juliwati
Ia juga meyakini pentingnya wadah untuk para remaja dalam menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi ini.
“Yupi mengajak mereka untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai “Share Yupiness” lewat talenta yang mereka miliki kepada orang lain, dan lewat ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi,” ujar Juliwati.
Kampanye ini juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan YUPI – yang setelah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya juga telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP) – berharap dapat terus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah YUPI memberikan sensasi happy.
“Selama 25 tahun YUPI selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” tutup Juliwati. (rls/shs)