Dalam Sebulan, 335 Konsumen Nasmoco Jateng-DIY Pesan Toyota RAIZE

Semarang, UP Radio — Melanjutkan national launching Toyota Raize yang telah digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) 30 April lalu, Nasmoco Group memperkenalkan produk terbaru Raize untuk warga Jawa Tengah dan Yogyakarta di Atrium Mal Paragon Semarang, dalam pameran yang digelar 25 – 30 Mei 2021.

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen di tanah air. Hal itu terlihat pada pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK). Belum sebulan diperkenalkan, total SPK Raize sudah tembus 2.900 unit secara nasional.

“Dijual dalam enam varian, Raize tipe 1.0T GR Sport CVT berhasil mendominasi perolehan SPK tertinggi, yakni 49,2 persen. Sementara tipe tertinggi dari Toyota Raize 1.OT GR Sport CVT TSS mengantongi SPK sebesar 35,1 persen. Untuk SPK model 1.OT G CVT sekira 9,1 persen, 1.0T G MT 5,8 persen dan 1.2 G MT dan 1.2 G CVT itu diangka 0,8 persen,” jelas Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandi.

Advertisement

Sementara itu, animo dan repson positif terhadap compact SUV Raize juga datang dari calon konsumen di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tercatat hingga Minggu (23/5) total pemesanan Raize sudah mencapai 335 unit.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik sejak diluncurkan 30 April 2021 lalu. Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, ujar Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata saat membuka pameran di Mall Paragon Semarang (25/5).

Hartono berharap, melalui pameran yang digelar selama 6 hari tersebut, calon konsumen bisa menyaksikan lebih dekat produk terbaru Toyota dan bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini melalui kesempatan test drive selama pameran berlangsung. Tak hanya Raize, Nasmoco juga menghadirkan unit display New Calya dan New Agya.

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fiturfiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Tercatat, ada 5 fitur keselamatan aktif yang terbenam di Toyota Raize ini, seperti Lane Departure Assist with Steering Control, Pedal Misoperation Control, Pre Collision System, Adaptive Cruise Control dan Front Departure Alert.

Selain 5 fitur keselamatan aktif yang ada pada Toyota Safety Sense, mobil ini juga memiliki beberapa fitur keselamatan lainnya, seperti ABS, EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan 6 titik airbags.

Untuk jantung pacunya, Toyota Raize varian GR TSS dibekali mesin bensin 3 silinder turbocharger berkapasitas 1.0 liter. Mesin itu menawarkan tenaga 96 dk pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 2.400 hingga 4.000 rpm.

Dibanderol harga mulai Rp. 220.900.000 (khusus OTR Jateng – DIY), Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan compact SUV ini. Raize hadir dengan 6 varian, 7 pilihan warna bodi single-tone dan 5 pilihan warna bodi two-tone, termasuk Turguoise Blue Mica Metallic sebagai salah satu hero color yang menekankan karakter aktif Toyota Raize.

  • 1,0 Turbo GR Sport CVT TSS – 1.0 Turbo GR Sport CVT
  • 1.0 Turbo G CVT
  • 1.0TurboG M/T
  • 12GCVT
  • 126 M/T

Penawaran spesial Calya dan Agya
Tak hanya memperkenalkan Toyota Raize, Nasmoco juga menghadirkan New Calya dan New Agya, termasuk New Calya yang sudah dimodifikasi. Khusus Calya dan Agya konsumen bisa memanfaatkan kemudahan pembelian dengan DP hanya 13 jutaan atau angsuran 2 jutaan. Khusus Calya mendapatkan free 1x angsuran serta kesempatan memenangkan ratusan hadiah Fantastik Nasmoco 60″ Anniversary.

Periode Terakhir Fantastik Nasmoco 60′” Anniversary
Di ulang tahunnya ke-60, Nasmoco menghadirkan hadiah istimewa bagi pelanggan setia melalui program spesial bertajuk “Fantastik Nasmoco 60th Anniversary”. Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota periode Maret — Juni 2021 berkesempatan memenangkan Toyota Sienta, PS-5, TV 60 inch, Sepeda Lipat, Sound Bar dan Air Purifier. (shs)

Add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement