UP Radio – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.
Pilihan terbaru ini hadir melalui empat pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.
“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, Selasa, (24/10).
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari hingga September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional.
Dia menambahkan, kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7 persen pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama.
New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.725.000 untuk tipe CW, Rp 14.925.000 untuk tipe CBS dan Rp 15.425.000, untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit tiap tahun. (shs)