in ,

4 Wakil Rektor Baru Jadikan UPGRIS Makin Solid

Semarang, UP Radio – Untuk memperkuat kinerja dalam menghadapi persaingan Perguruan Tinggi di Indonesia yang semakin ketat Universitas PGRI Semarang terus melakukan konsolidasi dan penguatan SDM.

Rektor Universitas PGRI Semarang Dr Muhdi SH MHum mengungkapkan Universitas PGRI Semarang meski telah masuk dalam salah satu perguruan tinggi pilihan namun tetap harus terus berkembang.

Hal tersebut dinyatakannya saat acara pelantikan wakil rector Universitas PGRI Semarang masa jabatan 2018-2022 dan Pejabat Struktural antar waktu di Gedung Pusat UPGRIS (9/7).

“Tantangan dan Target baru semakin berat dan setiap wakil rector mampu bekerja maksimal dan bersungguh sungguh untuk menggerakkan sumber daya Kampus menjadi lebih produktif,” Tegas Muhdi.

Lanjut Muhdi Universitas PGRI Semarang saat ini bukan hanya meningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusan yang setiap tahunnya semakin meningkat, tetapi juga karya penelitian dan Inovasi yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang saat ini dipercayakan kepada UPGRIS harus mendapat perhatian serius dari setiap wakil rector baru dan diharapkan focus untuk meningkatkan kualitas.

“PPG ini menjadi taruhan bagi pemerintah dimana evaluasi dari sertivikasi guru yang dilaksanakan selama ini belum bisa menghasilkan kualitas guru seperti yang diharapkan PPG baru nanti bisa menjawab semua tantangan ini,” tambahnya.

Sebagai Eksekutor dilapangan setiap wakil rector harus kreatif dalam menyusun program kerja yang bisa membawa universitas PGRI Semarang secara kualitas terus meningkat dan memberi manfaat bagi bangsa Indonesia.

Wakil Rektor Universitas PGRI Semarang periode 2018 – 2022

Wakil Rektor I Dra. Sri Suciati MHum; Wakil Rektor II Dr. Maryanto MSi; Wakil Rektor III Drs. Nizaruddin MSi dan Wakil Rektor IV Ir. Suwarno Widodo, MSi. (shs)

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote