in ,

280 Posko Siaga Yantek PLN selama Lebaran

PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta berkomitmen untuk tetap maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat selama lebaran berlangsung dengan menyediakan 280 posko siaga Yantek.

Manager Distribusi PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY Andreas Heru Sumarsono menyatakan Posko Siaga Yantek terdiri dari 76 rayon dan 203 + 1 Kantor jaga yang tersebar di setiap Area Pelayanan jariangan PLN.

“Jumlah Petugas Ada 2.400 orang. Dan saat piket Lebaran jumlahnya bertambah hadi 4.100 personel dan didukung mitra PLN di unit terdekat,” Tegas Heru.

Ia memperkirakan beban puncak saat Lebaran bakal berangsur turun seiring dengan banyaknya industri yang mengakhiri proses produksinya saat hari H Lebaran.

Jika Rabu (21/6) kemarin belum ada satupun industri yang libur. Tetapi untuk hari ini mulai banyak yang mengakhiri proses produksinya. “Saat cuti bersama lusa beban puncaknya turun dari angka 3.900 MW lalu jadi 3.500 MW dan H Lebaran hanya 3.000 MW,” bebernya.

Selain Menggelar Posko Siaga Yantek, PLN juga menyediakan sedikitnya 25 Tempat istirahat mudik yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Setiap Tempat Istirahat akan menyediakan fasilitas tempat istirahat, Sholat toilet dan takjil gratis,” Ungkapnya.

Posko tersebut  dapat dimanfaatkan pemudik yang kelelahan dalam perjalanan mudik yang berlokasi di sepanjang jalan dari Kabupaten Brebes sampai ujung Cepu, yang tersedia sejak H-7 dan berakhir pada H+7. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Jelang Lebaran Pengiriman Barang Mengalami Penurunan

BPJS Ketenagakerjaan Larang Pengurusan Lewat Calo